Sylvanus dan Arthur Segera Gabung Latihan Persipura

Ketua Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa Sylvano Comvalius dari Belanda dan Arthur da Cunha dari Brazil dijadwalkan untuk segera berlatih dengan tim Persipura Jayapura di Batu, Malang, Jawa Timur untuk menyambut jadwal Liga 1. Hari ini Arthur tiba dan melatih dengan tim ketika Comvalius tiba dari Belanda pada hari Jumat minggu ini dan segera melatih dengan tim, katanya, Kamis (30-1-2020) di Jayapura, Papua. Dikatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak berafiliasi dengan tim yang menyebut permata hitam itu sejak Sabtu pekan lalu kamp pelatihan di Batu, Malang sudah mulai bermain musim 1 di Liga 1. Kedua pemain tersebut adalah mantan rekan setim Arema FC musim lalu, dan sekarang memilih tim asli Papua. “Harapannya adalah bahwa tim akan menjadi lebih lengkap dengan bergabung dengan dua pemain, membuat pelatihan lebih kuat,” katanya.

Selasa lalu, manajemen Persipura mengumumkan bahwa 24 pemain telah dipekerjakan dan dikontrak untuk musim 1 Liga 2020. 24 pemain adalah 17 pemain lama dan tujuh pemain baru. Mereka adalah Dede Sulaiman, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Boaz TE Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Justin Pae, Bernardus Valentino Telaubun, M Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Evraim Awes, Theofilo Awes, Numbers, Todd Rivaldo Ferre dan Patrick Womsiwor. Sementara tujuh pemain baru telah ditandatangani, Gery Mandagi, Ferinando Pahabol dari Yohani, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga dari Jepang, Thiago Amaral dan Arthur da Cunha dari Brazil dan Sylvano Comvalius dari Belanda.

Para petani mengakui bahwa kedua pemain belum bergabung dengan gaya pelatihan yang digunakan oleh tim pelatih. Jacksen menjelaskan bahwa Comvalius disewa oleh Roma karena kemampuannya untuk mempertahankan bola di lini depan, sementara Arthur dibawa untuk memperkuat lini belakang Roma setelah Andre Ribeiro. Sementara itu, dalam pelatihan perdana Persipura, Jacksen mengakui bahwa para pemain menunjukkan kemajuan yang sangat baik, para pemain tampaknya akan menjalani pelatihan. The Jacks mengakui bahwa jika musim 2020 di tim Persipura tidak berubah terlalu banyak, tim Black Pearl tidak membuat terlalu banyak kesulitan untuk mengatur formasi baru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa