SENTUHAN RASA LEZAT DARI PURBALINGGA

Ok teman – teman kalian tau kan makanan ringan makaroni, tentu kalian tau dan tak asing buat kalian. Sudah banyak jajanan ini dipasaran karena cocok banget buat ngemil bareng teman atau sendiri. Buat kalian yang suka banget sama jajanan makaroni, kami punya sesuatu yang baru buat kalian dan patut dicoba. Makaroni ini adalah makaroni keju, diberikan sentuhan keju agar para penikmat jajanan ini tidak bosan. Kami memberikan terobosan baru buat kalian yang mulai bosan dengan jajanan makaroni.

Makaroni keju ini terbuat dari keju kraft asli dan digoreng menggunakan minyak goreng berkualitas tinggi. Makaroni keju juga tidak menggunakan bahan pengawet makanan dan lebih sehat lagi karena makaroni keju ini menggunakan tepung aci yang jauh lebih sehat dari tepung pada umumnya. Proses produksi kami sangat higenis, sudah berijinkan dari PIRT dinkes Kabupaten Purbalingga dan sudah dilengkapi sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Ada 5 varian rasa yang kami tawarkan buat anda pecinta jajanan makaroni keju ini, yaitu original, barbeque, seledri, pedas, dan coklat. Kritik saran sangat dibutuhkan buat berjalannya sebuah bisnis salah satunya ialah banyak konsumen yang lebih suka akan ciri khas rasa coklat dicampur keju, varian coklat adalah varian rasa terbaru dari kami yang patut anda coba temen – temen. Lokasi bisnis kami berada di depan SPBU Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, buat kalian yang sudah merasakan kenikmatan dari makaroni keju kalian juga bisa menjadi reseller kami.

Kami tawarkan banyak kemudahan buat temen – temen yang mau bergabung dan berkerja sama dengan kami. Untuk reseller kami memberikan varian kemasan sesuai pesanan anda semisal dengan ukuran 80 gram, 100 gram, 200 gram, dan 250 gram. Untuk kemasan dengan ukuran 80 gram, 100 gram, dan 200 gram kami menggunakan plastik zipper yang bisa dibuka dan tutup kembali. Buat kalian yang sudah mencoba makaroni keju ini kami sarankan buat menjadi reseller kami. Karena kalian yang bisa mengerti kondisi sekitar dan kalian bisa menawarkannya karena kalian sudah merasakan kegurihan dari makaroni keju ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*