My Trip My Adventure Bakal Difilmkan, Kamu Fans Sejati MTMA Pasti Udah Penasaran!

Acara anak gaul dan hits yang bikin orang pengen jalan-jalan, My Trip My Adventure kini segera difilmkan. Maklum sih, selama beberapa tahun ini, program yang ditayangkan di Trans TV ini sukses besar. Banyak sekali fans garis keras dengan kostum kebesaran hitam-hitam yang begitu menjamur di mana-mana. Oke sih, secara program kita layak acungi jempol. MTMA sudah mencoba untuk mengenalkan alam Indonesia yang indah ini kepada pemirsa TV. Makanya nggak perlu kamu bilang pake kertas Indonesia itu Indah ya, Kawan. Udah tau semua kok, hehe.

Sukses kasih influence yang besar dalam dunia traveling tanah air, MTMA merambah ke dunia film. Seperti apa ya film My Trip My Adventure? Bakalan sukses seperti program TV atau justru biasa aja? Yuk Hipwee Travel mau kasih bocorannya buat kamu semua.

Diumumkan sejak Maret, proses syutingnya sudah mulai dari April lalu.

on progress

on progress via instagram.com

Sukses besar dengan program acara My Trip My Adventure yang tayang tiap weekend, MTMA The Movie kini dinanti rilisnya. Pihak MTMA menyampaikan di akun instagramnya bahwa bulan April kemarin sudah dimulai syuting MTMA The Movie. Film ini akan dibintangi oleh host MTMA seperti Marshall Sastra, Nadine Chandrawinata, Rizky Hanggono, Denny Sumargo, David John Schaap, Alya Putri dan Rikas Harsa. Belum diumumkan kapan rilis pastinya, yang jelas menarik untuk ditunggu, seperti apa sih versi film dari My Trip My Adventure?

Namun mungkin kamu sedikit kecewa, nggak ada nih Vicky Nitinegoro, Hamish Daud maupun Dion Wiyoko yang jadi pendahulu MTMA

MTMA The Movie

MTMA The Movie via www.wowkeren.com

Banyak netizen bertanya-tanya kemana para host pendahulu MTMA yang bikin deg-degan kaum hawa, seperti Vicky Notonegoro, Hamish Daud, maupun Dion Wiyoko, kok nggak ada di poster MTMA The Movie? Padahal menurut mereka, host pendahulu inilah yang bikin MTMA terkenal dan nge-hits di kalangan traveler tanah air. Mungkin memang konsepnya disesuaikan sama host sekarang kali ya, jadi yang dulu ya sudah tidak diikutkan. Mudah-mudahan tetep seru.

Lokasi syutingnya ternyata di Lombok loh. Duh, semoga nggak mengundang gerombolan alay ke sana deh

dari akun marshall sastra

dari akun marshall sastra via instragram.com

Akun instagram @marshallsastra mengonfirmasi bahwa syuting MTMA The Movie dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kalau bisa diterka-terka mungkin mereka bakal take gambar di Rinjani atau lerengnya. Bisa jadi air terjun di lereng Rinjani mungkin jadi lokasi syuting juga. Yah segitu dulu bocoran lokasinya, yang jelas mereka syuting di Lombok! Asyik deh.

Semoga film ini ya cuman sekedar film, yang tidak berefek dengan kedatangan traveler alay yang datang membabi buta. Semoga deh.

Terakhir, semoga efek film ini bukan jadi efek yang buruk ke tempat wisata seperti film 5cm

MTMA poster

MTMA poster via cdn.image.iyaa.com

Masih ingat euforia film pendakian 5cm yang berakibat begitu fatal? Ya, film yang booming banget tentang pendakian Semeru pada tahun 2012 silam bikin gunung yang sakral itu jadi lautan cendol manusia. Ribuan pendaki membanjiri gunung berketinggian 3.676 mdpl itu pas tahun baru. Baik senior maupun pemula dengan perlengkapan seadanya. Efek 5cm itulah yang bikin gunung-gunung di Indonesia jadi seperti pasar dan sampah berserakan di mana-mana. Efek film itu masih terasa sampai 4 tahun berselang!

Hipwee Travel berharap dengan adanya film My Trip My Adventure The Movie ini justru menjadi pencerahan dalam melakukan perjalanan ke alam. Bagaimana film ini mampu mengedukasi penonton bukan malah memprovokasi untuk melakukan hal-hal buruk ketika traveling. Itu PR besar bagi sutradara dan kru film ini. Apakah berhasil nantinya? Well. Lets see ntar gimana bakal booming juga atau justru banyak hujatan karena tidak edukatif.

Kita tunggu aja ya rilisnya. Semoga sesuai ekspektasi kita bersama. Sukses buat Tim My Trip My Adventure The Movie!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*