AS Roma melakukan perjalanan musim ini ke markas Inter Milan di minggu ke-33 pertandingan Serie A. Kompetisi ini berlangsung pada hasil pertandingan tadi malam Minggu (21/4/2019) 1:30 dini hari di Giuseppe Meazza. WIB. Inter saat ini menempati posisi ketiga di posisi itu dengan 60 poin, tetapi Nerazzurri tidak sadar. Jarak mereka dari Lazio di posisi tujuh bahkan hanya delapan poin. Jika Anda merilis sekali atau dua kali selama sisa musim ini, tiket League of Chmpions yang saat ini dipegang oleh Inter dapat mengubah kepemilikan. Di sisi lain, AS Roma masih di luar empat besar. Situs Claudio Ranieri ada di tempat kelima dengan 54 poin. I Lupi terus menyelesaikan musim ini dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi untuk kedua tim yang masih belum pasti bahwa mereka akan memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan membuat kompetisi ini menarik. Inter dan Roma mudah-mudahan akan menantikan tiket Liga Champions.

Radja Nainggolan (Inter Milan)

Gelandang berdarah Batak pindah tahun lalu dari Roma ke Inter selama musim panas. Meskipun mengalami masalah disiplin, Nainggolan mampu perlahan-lahan kembali ke pilar antar lini tengah. Sejauh ini, pemain yang membela Cagliari telah mencatat 30 penampilan di semua pertandingan untuk Inter. Selain itu, Nainggolan juga melakukan penampilan bagusnya dengan skor lima gol dan tiga assist.

Nicolo Zaniolo (AS Roma)

Zaniolo mampu memperkuat tim pemuda antar selama satu tahun. Tetapi kurangnya keamanan di tim senior membuatnya pindah ke ibukota pada 2018 hanya dengan 4,5 juta euro. Keputusan itu sepertinya disesali oleh Inter. Sekarang gelandang berusia 19 tahun ini disebut sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Italia. Menghadapi Inter, yang tidak percaya pada kemampuannya, Zaniolo tentu akan memberikan motivasi ekstra.

PREDIKSI SKOR

Kedua tim bertemu pada akhir Desember 2018 lalu. Pada saat pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, AS Roma dan Inter harus rela berbagi skor 2-2. Hasil imbang dapat dilakukan lagi akhir pekan ini. Perkembangan kedua tim pada akhirnya menjadi tren untuk meningkat, terutama Roma, yang terus menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tetapi untuk menang di kandang sendiri di Inter, tampaknya cukup sulit untuk membuat Roma. Hasil yang paling mungkin untuk pertandingan ini adalah seri dengan skor 1-1.