Bagi anda yang saat ini sedang mencari produk kosmetik yang mampu menghasilkan kulit putih cerah dan sehat maka wajib mencoba Fair n Pink. Produk kosmetik ini sangat aman untuk anda coba, karena didalamnya terkandung bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kulit wajah maupun tubuh. Selain itu produk ini juga sudah mendapatkan nomor BPOM. anda bisa mengecek langsung melalu internet. Dengan menggunakan produk kosmetik ini maka anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat, diantaranya adalah kulit wajah akan putih bersinar, kulit wajah lebih lembab dan halus, segala permasalah seperti komedo, jerawat, dan flek bisa teratasi. Bahkan produk kosmetik ini memiliki serangkaian perawatan tidak hanya kulit wajah saja, namun ada juga serum tubuh yang akan membantu mempercepat proses whitening.

Dizaman yang serab modern dan canggih ini ada banyak orang yang memanfaatkan produk pasaran degan cara yang salah, mereka mencari keuntungan dengan merugikan orang lain. Ada banyak sekali kasus didunia maya seperti internet yang menipu para pelanggan dengan produk kosmetik yang palsu. Agar tidak mudah tertipu, maka berikut ini adalah cara membedakan Fair n Pink yang asli dengan yang palsu :

  • Cek kemasan

Lihat apakah segel sudah dilepas apa belum, jika asli dari produk fair n Pink maka akan terlihat jelas bahwa kemasan yang digunakan asli dan belum disegel. Jangan lupa juga untuk melihat kadaluarsanya.

  • Tekstur

Anda juga bisa mengetahui apakah itu palsu atau asli dengan melihat dan merasakan tekstur cream tersebut. untuk produk kecantikan yang asli biasanya tekstur akan lebih ringan diwajah. Selain itu biasanya baunya tidak menyengat.

  • Harga

Cara lainnya untuk mengetahui apakah produk tersebut asli atau palsu adalah dengan melihat harga. Jika anda menemukan produk dengan harga murah meriah tidak seperti biasanya maka anda wajib waspada.

Dan jangan lupa juga untuk mendapatkan produk kecantikan Fair n Pink ditempat yang resmi, jangan membeli ditempat penjual perorangan yang tidak menyakinkan. Dan jangan lupa juga untuk mengecek nomor BPOM yang tercantum dikemasan.