Source: booking.com

Setelah menikah, bulan madu adalah hal yang umum dilakukan oleh para pasangan baru. Bepergian berdua dengan pasangan akan menjadi permulaan yang indah dan dinantikan untuk menjalin kebahagiaan di awal pernikahan. Tempat-tempat wisata dengan alam yang indah biasanya menjadi pilihan untuk menghabiskan masa bulan madu. Tak perlu memikirkannya dengan terlalu detail karena Anda bisa memilih paket liburan murah untuk berbulan madu dengan pasangan. Saat ini ada banyak travel agent yang menyediakan paket bulan madu yang bisa Anda gunakan.

 

Menghabiskan masa bulan madu akan menjadi moment yang dikenang selama masa pernikahan. Untuk itu Anda dan pasangan perlu memilih lokasi bulan madu yang romantis sekaligus menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket wisata di dalam negeri yang bisa Anda jadikan pilihan destinasi bulan madu yang romantis:

  1. Pulau Cinta Gorontalo.

Awalnya pulo ini merupakan kawasan tanpa penghuni namun keindahan alamnya yang menawan membuat banyak orang mulai mengembangkannya sebagai daerah wisata. Dari atas Anda akan melihat lambang hati di bagian tengah pulau. Hujan ringan yang kerap terjadi di pulau ini juga akan menambah keromantisan pasangan baru.

 

  1. Lombok.

Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang difavoritkan oleh banyak pasangan baru. Keindahan alamnya yang masih alami menjadikan suasana romantis lebih terasa. Ada banyak spot lokasi di pulau Lombok yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Bukit Pergasingan yang berada di kaki gunung Rinjani. Berada di dataran tinggi merupakan salah satu kelebihannya karena udara dingin yang segar. Jika Anda suka berpetualang di gunung, mendaki gunung Rinjani juga menjadi kegiatan bulan madu yang menyenangkan.

 

  1. Pulau Komodo NTT.

Banyak paket liburan murah ke pulau Komodo yang bisa Anda jadikan liburan honey moon. Pulau komodo selain memiliki taman nasional komodo juga memiliki keindahan alam yang mempesona. Siapkan kamera terbaik Anda untuk merekam sunset dengan warna jingga yang menawan.

 

  1. Malang.

Bagi Anda yang berada di Pulau Jawa dan ingin berbulan madu dalam jarak yang tak terlalu jauh, Malang Jawa Timur merupakan pilihan lokasi yang tepat. Kini Malang diubah menjadi lokasi wisata dengan banyak tujuan wisata. Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan adalah oro-oror Ombo dimana Anda akan melihat hamparan bunga lavender dengan warna ungu yang indah.

 

Beberapa pilihan lokasi wisata di atas akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk bulan madu. Selain lokasi tersebut tentu saja masih banyak pilihan paket liburan murah lainnya yang bisa Anda cari di Mister Aladin sebagai travel agent berpengalaman. Anda juga bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta api hingga booking kamar hotel untuk menginap selama di lokasi bulan madu melalui Mister Aladin dengan cepat, hemat dan lebih mudah.